Warga Johar Baru Diminta Waspada Terhadap Varian Omicron

Reporter: A Daelani | Editor: Shendy Adam

Camat Johar Baru imbau warga waspada omicron

Wilayah Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat termasuk salah satu yang sudah terdapat kasus Covid-19 varian omicron. Ada satu warga Johar Baru yang terpapar varian baru ini.

Camat Johar Baru, Nurhelmi Savitri mengimbau masyarakat supaya untuk terus waspada dengan kasus Covid-19 varian baru omicron.

“Saya ingatkan kembali, warga supaya tetap berhati-hati dan waspada dengan penularanan virus varian omicron, yang kini sudah masuk di wilayah Johar Baru,“ ucap Nurhelmi didampingi Wakil Camat, Muhammad Ikbal saat memimpin pelaksanaan gelar Pembasmian Sarang Nyamuk (PSN) di RW.09 Kelurahan Tanah Tinggi, Jum’at (14/1/2022).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Nurhelmi minta warganya agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan menjaga jarak serta jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak/penting.

“Gunakan masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga jarak, ini penting untuk antispasi penularan virus omicron,“ tandasnya.