Anggota Dharma Wanita Persatuan Jakpus Ikut Pelatihan e-Reporting

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Pelatihan sistem pelaporan elektronik (e-Reporting). Foto: Maulana

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar pelatihan sistem pelaporan elektronik (e-Reporting) bertujuan untuk meningkatkan kualitas personel dalam memasukan data ke lppk.dwp.or.id sesuai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. 

"Pelatihan sistem pelaporan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para anggota DWP Jakarta Pusat dalam memasukan data kegiatan DWP Jakpus ke e-Reporting," kata Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (14/8). 

Ucu menambahkan dengan pelatihan ini diharapkan DWP Jakpus dapat memberikan laporan dari berbagai sudut, dan era digital ini dimanfaatkan dengan baik oleh 61 anggota yang hadir pada hari ini. 

“Setelah pelatihan, diharapkan tidak ada kendala lagi dalam mengakses laporan kegiatan sehingga, dapat memberikan semangat kita untuk berkegiatan," harapnya. 

Di tempat yang sama, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mendukung pelatihan e-Reporting bagi para anggota DWP. Sebab, akan menjadi pelaporan secara elektronik setiap kegiatan yang dilakukan DWP Jakpus.

"Saya mengharapkan agar anggota DWP dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya, karena dengan adanya e-Reporting anggota DWP dapat membagikan semangat kebaikan dan dapat menginspirasi yang lainnya," tandas Dhany.