Asekbang Menghadiri Pembukaan Discover Jakarta Showcase 2023

Reporter: Vhatra  | Editor: Andreas Pamakayo

Pembukaan Jakarta Showcase 2023. Foto: Vhatra

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menghadiri pembukaan Jakarta Showcase 2023, di Backyard, Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan No.1, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Sabtu (9/12) sore.

Pada kesempatan tersebut, Bakwan Ferizan Ginting mendukung acara Jakarta Showcase 2023 yang bertujuan untuk memajukan dan mengembangkan produk lokal serta pariwisata di Indonesia melalui peningkatan kepercayaan diri bangsa terhadap potensi dan kualitas produk buatan dalam negeri.

"Kita menghadiri Jakarta Showcase 2023 dalam rangka pertunjukan seni dan budaya serta talkshow ekonomi hijau di sektor usah kecil menengah (UKM) jadi kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan UKM kita," katanya.

Menurut Asekbang, acara ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan produk dalam negeri yang dihasilkan oleh para pengrajin dan pelaku usaha di DKI Jakarta khususnya wilayah Jakarta Pusat.

Bakwan Ferizan Ginting juga berharap UKM Jakarta Pusat bisa naik kelas dan dapat memberikan inovasi baru yang bisa menarik wisatawan asing. 

"Harapan kita supaya semakin banyak UKM kita yang naik kelas tidak hanya berada di pinggir jalan tetapi juga memasuki hotel-hotel bintang lima seperti ini. Semoga seluruh UKM kita terus berpacu dan memberikan inovasi agar menjadi daya tarik wisatawan asing dan devisa negara," tandasnya.