Asekbang Terima Audiensi Ok Oce Buana M16

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menerima audiensi dengan Ok Oce Buana M16. Foto: Andreas Pamakayo

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menerima audiensi dengan Ok Oce Buana M16, membahas persiapan Jambore Kebudayaan dan Kewirausahaan.

Ketua Ok Oce Buana M16 Gozali Azis menjelaskan, jambore kebudayaan dan kewirausahaan ini merupakan kegiatan tahunan kedua kalinya. Jambore pertama telah dilakukan pada tahun 2019 lalu di wilayah Jakarta Selatan.

"Pada tahun ini, jambore kebudayaan dan kewirausahaan akan berlangsung di Jakarta Pusat, di Wisma P.H.I, Kelurahan Cempaka Putih Timur. Diselenggarakan pada tanggal 17-18 Maret 2023 mendatang," katanya, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (17/2).

Untuk itu, lanjutnya, pertemuan ini guna meminta dukungan dan bantuan masukan agar dapat mensukseskan acara tersebut. "Acara ini digelar agar dapat bermanfaat bagi warga masyarakat luas," ucapnya.

Sementara itu, Asekbang Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting mendukung kegiatan ini, terlebih bisa meningkatkan perekonomian warga melalui UMKM-nya.

"Semoga kegiatan jambore kebudayaan dan kewirausahaan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. Dan pada prinsipnya kita mendukung seperti, lalu lintas dan kantong parkir," jelasnya.

Dalam jambore kebudayaan dan kewirausahaan ada berbagai macam kegiatan, mulai dari lomba memanah, ngobrol pintar dan lain-lain. Serta ada bazar pangan murah, terdapat 50 tenan dan 100 pedagang.