Asminkesra Buka Grand Launching SMP Liga Mulazamah AL Azhar

Reporter: Vhatra | Editor: Andreas Pamakayo

Asminkesra buka Grand Launching SMP Liga Mulazamah AL Azhar. Foto: Vhatra

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asminkesra) Setko Administrasi Jakarta Pusat M. Reza Phahlevi membuka Grand Launching SMP Liga Mulazamah AL Azhar, Kelurahan Cempaka Putih Barat III no. 25, Kecamatan Cempaka Putih, Minggu (22/10).

Reza mengatakan, pendidikan merupakan pondasi utama bagi kemajuan suatu bangsa. “Dalam Islam bukanlah hanya sekedar pembelajaran akademik semata melainkan suatu proses yang mencakup pengembangan spiritual, etika, moral  dan intelektual. Hal ini yang sejalan dengan ajaran islam yang mempertahankan umatnya. Untuk selalu belajar sehingga tetap berpengetahuan dan kebijaksanaan sebagai inti kehidupan umat," jelasnya. 

Dalam kesempatan ini, Reza meminta kepada semua pihak yang terlibat. Baik siswa, guru maupun orang tua yang datang dalam grand launching ini, untuk mendukung pendidikan yang berkualitas dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan dan kecintaan terhadap ilmu pengetahuan.

“Kami mengakui pentingnya madrasah sebagai garda terdepan dalam pembentukan generasi yang cerdas berakhlak mulia. Serta siap menghadapi tantangan zaman. Saya mengapresiasi kerja keras seluruh guru dan karyawan SMP Liga Mulazamah AL Azhar yang telah mempersiapkan Pendidikan sekolah ini," ucapnya. 

Reza juga berharap semoga SMP ini akan menjadi lembaga penghasil generasi penerus yang tidak hanya unggul dalam berprestasi di sekolah akademik tetapi juga memliki kepedulian sosial yang tinggi serta kepekaan terhadap kebutuhan umat sosial. 

"Mari bersama-sama menjadikan SMP Liga Mulazamah AL Azhar sebagai wahana pembentukan karakter yang kuat dan tangguh yang akan membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, warga masyarakat, dan negara. Semoga acara grand launching ini menjadi titik awal gemilang dari perjalanan SMP Liga Mulazamah AL Azhar di dunia Pendidikan," harapnya.