Aspem Buka Kegiatan Serap Aspirasi Dewan Kota di RPTRA Borobudur

Reporter: Danar Pusung | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem membuka kegiatan Serap Aspirasi Dewan Kota, di RPTRA Borobudur. Foto: Malik Maulana

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany membuka kegiatan Serap Aspirasi Dewan Kota, di RPTRA Borobudur, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Rabu (10/5).

Dalam sambutannya, Denny meminta agar para peserta yang hadir untuk memanfaatkan adanya forum seperti ini.

“Untuk yang hadir, baik dari RT, RW, Karang Taruna, LMK, Dasawisma, FKDM, dan PKK agar bisa memanfaatkan adanya forum seperti ini untuk menyelesaikan persoalan kewilayahan yang ada," ujar Denny. 

Menurutnya, tujuan diadakannya serap aspirasi dewan kota ini untuk menampung aspirasi dari masyarakat. “Di sini para unsur masyarakat bisa bebas bertanya ataupun menceritakan semua terkait apa yang menjadi kendala pelaksanaan kegiatan dan proses dalam pembangunan," jelas Denny. 

Dia juga menjelaskan bahwa para unsur lapisan masyarakat yang datang hari ini ke RPTRA Borobudur adalah kepanjangan tangan dari pemerintah.

“Kita harus bersepakat dulu nih, bahwa yang hadir di sini adalah perwakilan pemerintah di masyarakat. Oleh sebab itu, harus bisa menyampaikan pesan dari pemerintah kepada masyarakat termasuk membantu program pemerintah ke depan," tutup deni

Selain unsur lapisan masyarakat, hadir juga unsur dari aparatur baik dari kecamatan, kelurahan, Kasatpel, Kasektor yang tugasnya adalah meng-cover semua usulan dari masyarakat.