Aspem Buka Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan di Kecamatan Kemayoran

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany. Foto: Maulana

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan yang kali ini berlangsung di Aula kantor Kecamatan Kemayoran Jalan Serdang III, Rabu (11/10).

Denny menerangkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah persiapan Pemilu 2024 dan menjelaskan pengaplikasian pada Jakarta Kini (JAKI).

"Penjelasan mengenai Pemilu nanti disampaikan oleh komisioner dari KPU maupun Bawaslu dan kemudian nantinya juga akan dijelaskan materi tentang pemanfaatan aplikasi JAKI yang ada di Jakarta Smart City," katanya. 

Terkait Pemilu, lanjut Denny, agar dalam pelaksanaannya nanti dapat menjaga kondusifitas, menjaga persatuan, dan kerukunan.

"Berbicara soal Pemilu saya minta kita merefleksikan arti pesta demokrasi itu, karena berbicara pesta yang pasti kita harus bahagia dan jaga persatuan juga kerukunan," imbaunya.

Denny juga mengajak masyarakat untuk melek teknologi karena bagaimanapun juga harus dapat mengikuti perkembangan zaman.

"KIta harus siap di era digital dan juga siap menghadapi tantangan ke depan. Walupun nantinya ibu kota pindah, Jakarta harus tetap berkembang dan semakin maju," harapnya.

Pada kegiatan ini turut dihadiri, 

perwakilan Kapolres, Danramil camat, para lurah, RT/RW, LMK, FKDM, PKK, dan karang taruna (katar).