Aspem Hadiri Dialog Kerukunan Menyongsong Pemilu 2024

Reporter: Rayner Magang | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem menghadiri dialog kerukunan menyongsong Pemilu 2024. Foto: Maulana

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany menghadiri dialog kerukunan menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, di salah satu hotel kawasan Kemayoran, Selasa (26/9).

Dialog kerukunan ini untuk mengoptimalisasikan peran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan tokoh agama untuk ikut serta menciptakan suasana damai dan kondusif.

"Dialog ini sangat baik sekali dan momen seperti yang kita tunggu-tunggu antar pemuka agama untuk saling berkonsolidasi dalam persiapan mengantisipasi terjadinya proses pemilihan nantinya. Supaya tidak ada lagi hal-hal yang terputus di masyarakat sehingga menghindari timbulnya suatu gesekan," kata Denny.

Dia juga berharap agar kerukunan di Jakarta khusunya Jakarta Pusat dapat terus dilestarikan dan dijaga baik menjelang pemilu maupun setelah pemilu.

"Saya berharap kerukunan di DKI Jakarta harus benar-benar dijaga dan dilestarikan karena, tonggak persatuan adalah kerukunan dengan adanya RT dan RW sebagai simbolis kerukunan," tandasnya.