Aspem Menghadiri Rapat dengan Forum Pembauran Kebangsaan

Reporter: Iman | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem mengadakan rapat dengan FPK. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) mengadakan rapat dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang berlangsung di Ruang Sekretariat FPK, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (20/2).

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany menyatakan, rapat ini bertujuan untuk konsolidasi guna menciptakan Jakarta Pusat yang tetap kondusif, nyaman, dan terkendali.

“Saya meminta kepada teman-teman FPK dalam kondisi apapun dan khususnya di situasi pemilu ini untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat program-program yang ada,” ucapnya.

Denny juga menambahkan, dalam menghadapi pemilu kali ini pihaknya mengimbau kepada seluruh anggota FPK untuk terus membangun kekompakan, kebersamaan dengan banyak melaksanakan kegiatan salah satunya pertemuan seperti ini.

“Harapan saya FPK terus berkarya dan berbuat dalam segala hal untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa FPK mempunyai nilai yang sangat baik di mata masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua FPK Jakarta Pusat Agus Rahman menyatakan, kegiatan FPK di Jakpus sudah banyak yang dilaksanakan. Dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 pihaknya juga akan terus melaksanakan penguatan kepada para anggota untuk menciptakan iklim yang kondusif di pemilu nanti.

“Saya berusaha untuk terus berdialog antar etnis supaya menyukseskan Pemilu 2024 nanti,” tandasnya.