Aspem Meninjau Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Sawah Besar

Reporter: Vhatra | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem meninjau dan melakukan evaluasi pelayanan publik, di Kantor Kecamatan Sawah. Foto: Vhatra

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany meninjau dan melakukan evaluasi pelayanan publik, di Kantor Kecamatan Sawah Besar, Jalan Karang Anyar, Rabu (10/5).

Dalam kesempatan ini, Denny meninjau seluruh aktivitas pelayanan yang ada di Kecamatan Sawah Besar, mulai dari pelayanan PTSP dan ruangan lainnya. 

"Hasil evaluasi hari ini sudah lumayan mencapai target. Seperti Standar Operasional Prosedur (SOP) pelaksanaan pelayanan sudah terpenuhi. lalu kewajiban, larangan, dan kepegawaian sesuai dengan PP 94 yang sudah berjalan. Artinya tindak lanjutan yang sebelum sudah berjalan hingga sampai sekarang," katanya, didampingi oleh Kepala Bagian Kepegawaian, Ketatalaksanaan, dan Pelayanan Publik (Kabag KKPP) Munjir Munaji, Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Pusat Yanu Hardiyanto.

Denny juga mengimbau kepada jajaran perangkat baik di kelurahan maupun kecamatan untuk tetap bertugas semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat. 

"Saya berharap mudah-mudahan teman-teman kecamatan dan kelurahan tidak pernah lelah untuk melayani masyarakat, berinovasi dalam kebaikan pelayanan agar masyarakat terpuaskan. Jika ada survei terkait dengan index ini bisa mencapai angka yang optimal," tandasnya.