Aspem Monitor Kerja Bakti di RW 07 Benhil

Reporter: Shabrina Saraswati | Editor: Andreas Pamakayo

Kerja bakti di RW 07 Kelurahan Bendungan Hilir. Foto: Annisa

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany meninjau pelaksanaan kerja bakti di wilayah RW 07, Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil), Kecamatan Tanah Abang, Minggu (24/9) pagi.

Kegiatan ini diikuti 50 personel anggota gabungan yang terdiri dari PPSU, Sudin SDA, Pertamanan dan Hutan Kota, Bina Marga, Lingkungan Hidup, LMK, serta masyarakat RW 07 Bendungan Hilir.

"Sesuai surat tugas wali kota, saya dapat kerja bakti gerebek lumpur di RW 07 Kelurahan Bendungan Hilir, mulai dari pukul 07.00 WIB sudah bergerak dengan personel yang ada dari kecamatan secara gabungan, dan juga stakeholder yang ada di lingkungan masyarakat," ucapnya, didampingi Wakil Camat Tanah Abang Dwiarti Indriyani Utami serta Lurah Bendungan Hilir Rida Mufrida. 

Denny bersama jajaran mengelilingi lingkungan RW 07  dan terus mengimbau masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan kerja bakti serta menjaga kebersihan. Kerja bakti pun berjalan lancar dan telah dilakukan penataan dan penopingan pohon.

"Alhamdulillah berjalan lancar, sampah tidak terlalu banyak. Paling tidak kita melakukan penataan dan penopingan pohon," katanya.

Selain meninjau kerja bakti di Kelurahan Bendungan Hilir, Denny juga menyempatkan untuk melihat pipa bocor yang berada di wilayah Kelurahan Petamburan karena berbatasan dengan wilayah RW 07 Kelurahan Bendungan Hilir.

"Wilayah ini berbatasan dengan wilayah petamburan, jadi kita sempatkan melihat pipa yang bocor di wilayah Petamburan. Alhamdulillah per hari ini pekerjaannya sudah selesai dan aliran air sudah teralirkan lagi ke rumah-rumah warga" tutupnya.