Buka Roadshow MMP, Suprayogie: Jaga Persatuan dan Kesatuan di Wilayah Kecamatan Menteng

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Camat Menteng Suprayogie membuka roadshow Majelis Musyawarah Pancasila (MMP) Gerakan Rakyat Membumikan Pancasila. Foto: Malik Maulana

Camat Menteng Suprayogie membuka roadshow Majelis Musyawarah Pancasila (MMP) Gerakan Rakyat Membumikan Pancasila, di aula kantor kecamatan setempat, Kamis (3/8).

Kegiatan ini akan berlangsung di 44 kecamatan di seluruh DKI Jakarta dan nantinya akan dibentuk 10 penggerak atau 10 orang komiter pelaksana kecamatan dari setiap kecamatan yang selanjutnya akan ditunjuk di tingkat kota madya untuk membentuk gerakan membumikan Pancasila di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Suprayogie mengingatkan bahwa sebentar lagi akan memasuki hajatan politik terbesar di Republik Indonesia ini, tentunya dilingkungan masyarakat ada beragam macam pilihan, pendapat, dan suara. Untuk itu, tetap jaga persatuan dan kesatuan. 

"Sebentar lagi memasuki hajatan politik ada beragam macam pilihan, pendapat, dan suara. Namun, adanya perbedaan tersebut jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan di wilayah Kecamatan Menteng," kata Suprayogie dalam sambutannya. 

Suprayogie juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keutuhan, ketentraman, ketertiban yang ada di wilayah Kecamatan Menteng mulai dari saat ini sampai nanti selesainya acara pemilihan umum (pemilu) yang akan dilaksanakan awal tahun 2024. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian yang selama ini tidak mengenal waktu untuk menciptakan lingkungan Kecamatan Menteng yang kondusif," tandasnya.