Hari Pramuka ke-62, Sekko: Jaga Selalu Profesional dan Proporsional

Reporter: Vhatra | Editor: Andreas Pamakayo

Upacara Hari Pramuka ke-62. Foto: Vhatra

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menghadiri Upacara Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023, di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya Nomor 9 Kebayoran Baru, Sabtu (16/9).

Upacara Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 diikuti oleh para siswa-siswi di wilayah DKI Jakarta. pada peringatan Hari Pramuka yang ke-62 mengusung tema yang inspiratif yaitu, "Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional".

"Sesuai dengan tema HUT Pramuka tentu harapan saya sumber daya manusia ini semakin profesional dan proposional dalam menghadapi tantangan masa depan," kata Iqbal.

Dia juga mengatakan bahwa makna dari tema yaitu, untuk mengajak anggota pramuka dalam mengembangkan diri secara optimal dan menjadi sosok yang profesional dalam segala aspek, sambil tetap menjaga proporsionalitas dalam tindakan dan sikap.

"Saya ucapkan Selamat Hari Pramuka yang ke-62 di Tahun 2023 semoga pramuka semakin profesional dan proposional untuk turut serta mensukseskan program-program pembangunan dan memperluas cakupan darmabaktinya kepada masyarakat," pungkasnya.