Hari Terakhir Bazar Enterprenuer di Kantor Wali Kota, Kader PKK Kecamatan se-Jakpus Tampilkan Berbagai Hiburan

Reporter: Angga Rizkyanda | Editor: Andreas Pamakayo

Penampilan menari dari para Kader PKK. Foto: Maulana

Memasuki hari kedua dan terakhir Bazar Jakarta Enterprenuer yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat dimeriahkan dengan berbagai penampilan hiburan dari kader PKK kecamatan se-Jakarta Pusat seperti, bernyanyi, lenong, dan menari.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapresiasi seluruh kader PKK yang ikut berpartisipasi meramaikan bazar serta memberikan penampilan terbaik dari setiap kecamatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kader PKK, ibu-ibu yang sudah memberikan penampilan yang terbaik dari tiap kecamatan. Ternyata dengan waktu yang terbatas, PKK bisa menampilkan kualitas terbaik dalam penampilannya,” ujarnya, Kamis (14/12). 

Selain itu, Dhany juga mengucapkan terima kasih atas semangat dan dedikasi kader PKK dalam menjalankan tugas pemberdayaan masyarakat.

“Jadi kontribusi kita sesungguhnya sangat berarti. Jangan sungkan untuk memberikan kontribusi sekecil apapun karena semua perubahan itu berangkatnya dari hal-hal yang kecil. Tampil di sini saja itu bisa menghibur kita semua, itu hal kecil tapi bisa membahagiakan kita semua,” tuturnya. 

Sebagai informasi, Bazar Jakarta Enterprenuer bertema 'Festival Hari Ibu, Merayakan Kekuatan Sejati Wanita' ini menampilkan berbagai produk unggulan UMKM binaan Sudin PPKUKM Jakarta Pusat, Sudin Parekraf, Sudin Sosial, Sudin PPAPP, Sudin Nakertransgi, Sudin KPKP, Dekranasda, dan PKK.

Selain itu, dalam bazar ini juga dimeriahkan dengan pengundian doorprize serta pemberian bibit cabe secara simbolis kepada perwakilan poktan kecamatan Jakarta Pusat.