ILDI Gelar Teori Fotografi dan Peragaan Batik

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Batik Day Jamming Session. Foto: Andreas Pamakayo

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi DKI Jakarta Atika Nur Rahmania menghadiri Photography Lesson, dan Batik Day Jamming Session yang diinisiasi Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI).

Atika Nur Rahmania mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diinisiasi ILDI. "Ini menjadi langkah luar biasa yang dilakukan berbagai komunitas yang bisa bertumbuh dan berkembang dengan fasilitasi yang ada di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," katanya, di Museum Tekstil, Jalan K.S Tubun, Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/10).

Atika menambahkan, beberapa tahun yang lalu juga Pemprov bersama Ketua ILDI mengembangkan Batik Jakarta dengan tema Ragam Hias Flora Fauna Jakarta.

"Kita bisa lanjutkan kembali inisiatifnya dalam Ragam Hias Flora Fauna Jakarta. Karena, dalam 5 tahun ke depan Pemprov akan mengembangkan ekonomi kreatif lokal wisdom sebagai basis pengembangan ekonomi Jakarta dan beberapa program lainnya," ucapnya.

"Selamat atas terselenggaranya acara ini semoga ke depan akan banyak kolaborasi yang bisa kita wujudkan bersama," tandasnya.