Jajaran Kelurahan Kampung Bali Lakukan Sosbimluh Stunting di RW 03

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Lurah Kampung Bali bersama Satpol PP melakukan sosialisasi bimbingan dan penyuluhan stunting. Foto: pusat.jakarta.go.id

Lurah Kampung Bali Ety Kusmiyati memimpin kegiatan sosialisasi bimbingan dan penyuluhan (Sosbimluh) kepada warga masyarakat terkait stunting atau tengkes, di Jalan Hasbi RW 03, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang bertujuan melakukan edukasi terkait stunting ini juga diisi dengan pemberian sembako yang berisi masing-masing yaitu, 3 kg beras, 1 kg minyak sayur, 1 kg gula pasir, 5 buah mie instan, dan semangkuk sop makanan sehat.

Ety menuturkan, sembako ini dibagikan kepada 75 keluarga yang ada di sekitaran RW 03. “Ya tadi kita door to door ke rumah warga, kita samperin satu per satu untuk membagikan sembako berkolaborasi dengan Satpol PP Kelurahan Kampung Bali. Kita liat yang kondisinya membutuhkan bantuan,” ungkapnya didampingi Sekkel Kampung Bali Redy Firmansyah.

Ety menuturkan, sosialisasi bimbingan dan penyuluhan bertujuan untuk mencegah stunting. “Saya ucapkan terima kasih bagi para CSR yang peduli terhadap warga Kampung Bali, semoga bantuannya dapat bermanfaat untuk para warga kita yang membutuhkan,” harapnya.