Kelurahan Rawasari Terima Tim Verifikasi Lomba Pelaksana Terbaik PIK Keluarga

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Tim penilai verifikasi lapangan lomba Pelaksana Terbaik PIK Keluarga Tingkat Provinsi DKI Jakarta mengunjungi RPTRA Rawasari Ceria. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menerima tim penilai verifikasi lapangan lomba Pelaksana Terbaik Pusat Informasi dan Konsultasi (PIK) Keluarga Tingkat Provinsi DKI Jakarta, di RPTRA Rawasari Ceria, RW 01, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Kamis (15/6). 

Chaidir mengatakan, verifikasi lapangan ini sebagai bentuk penilaian atas apa yang telah dipresentasikan sebelumnya bersama kelurahan lain di Gedung Melati Jaya.

“Kami dari Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat sangat mengapresiasi dan mendukung penuh tim penilai dalam melaksanakan verifikasi lapangan ini, agar kegiatan ini dapat berdampak pada meningkatnya kinerja kader PKK terutama dalam penguatan pembinaan keluarga,” ucapnya, didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat Reza Pahlevi. 

Chaidir juga berharap PIK Keluarga Kelurahan Rawarasi dapat mengukir prestasi di Tingkat Provinsi DKI Jakarta, tentunya juga ikut mengharumkan nama Jakarta Pusat.

Sementara itu, Camat Cempaka Putih Fauzi menuturkan, dari beberapa minggu sebelumnya, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan, seperti adminitrasi, lapangan, dan juga lain sebagainya.

“Artinya Kelurahan Rawasari ini duta dari Jakarta Pusat dalam lomba PIK Keluarga, semoga apa yang sudah kita upayakan dapat membuahkan hasil, dan semoga nama Jakarta Pusat kembali harum di tingkat provinsi,” harapnya.