Kelurahan Tanah Tinggi Lakukan Perbaikan di SDN 03 dan 05

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Petugas lakukan perbaikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 dan 05 Tanah Tinggi. Foto: Maulana

Jelang penilaian Sekolah Adiwiyata Kelurahan Tanah Tinggi melakukan pembenahan dan perbaikan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 dan 05 Tanah Tinggi, Jalan Tanah Tinggi 2, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (3/3).

Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Kelurahan Tanah Tinggi Sadiah mengungkapkan, setelah kemarin dilakukan rapat persiapan maka hari ini hingga hari Minggu akan dilakukan perbaikan-perbaikan dan pembenahan di beberapa tempat.

"Tadi kita lakukan perbaikan sisi saluran air dan melakukan sedikit pengaspalan di depan sekolah, pembenahan tanaman, bank sampah, dan juga pengecekan kantin sekolah. Kita juga lakukan edukasi serta pembinaan terhadap para siswa mengenai pengelolaan sampah, dan UKS," ungkapnya.

"Di kantin tidak diperbolehkan menjual makanan berbahan pengawet, minuman kemasan untuk kesehatan anak, dan juga mengurangi sampah plastik," imbuhnya.

Sadiah menuturkan, pembenahan ini akan dilakukan secara maksimal oleh pihak kelurahan bersama-sama UKPD terkait dan masyarakat serta unsur sekolah.

"Insya Allah persiapannya sudah 75 persen, Sabtu dan Minggu kita akan melakukan kerja bakti. Mudah-mudahan hari Minggu sudah finishing. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancar, serta mendapat hasil yang terbaik," tutupnya.