Lurah Bungur Terima Bantuan Alat Ukur Tinggi Badan dan Timbangan

Reporter: Berlian Sigit | Editor: Andreas Pamakayo

Kelurahan Bungur menerima alat timbangan balita. Foto: Malik Maulana

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Bungur menerima bantuan berupa alat ukur tinggi badan dan timbangan yang diperuntukkan untuk balita dan posyandu lansia dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Lurah Bungur Achmad Zainur Rachman menerima langsung bantuan tersebut dari PKK Kelurahan Bungur, dan dibagikan ke masing-masing Ketua RW.

"Kita menerima 29 alat ukur tinggi badan dan timbangan yang terdiri dari 20 alat untuk posyandu balita dan sembilan alat untuk posyandu lansia dari CSR yang diterima PKK Kecamatan Senen lalu di salurkan ke wilayah Kelurahan Bungur," kata Achmad, usai menerima bantuan di Ruang Sekretariat TP PKK Lantai 1, Kantor Lurah Bungur, Jalan Kampung Kepu Gang V, No. 277, Jakarta Pusat, Rabu (11/1).

Nantinya, lanjut Achmad, alat ukur tinggi badan dan timbangan ini akan dibagikan ke Ketua RW yang ditujukan ke Posyandu di tiap-tiap RW, mulai dari RW 01 sampai dengan RW 10.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat menambah semangat kinerja dari para kader posyandu dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya," harapnya.