Masjid Al Khosyiien Kebon Kacang Dapat Bantuan dari Baznas Bazis

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Penyerahan bantuan kepada pengurus Masjid Al Khosyiien. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Di malam ke-21, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melakukan tarawih keliling, di Masjid Al Khosyiien, Jalan Kebon Kacang 23, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/4).

Dalam sambutannya, Dhany mengatakan inti dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahim antar jajaran Kota Administrasi Jakarta Pusat dengan warga masyarakat melalui tarawih keliling.

Selain itu, Dhany menambahkan, diserahkan pula bantuan untuk pembinaan masjid dari Baznas Bazis Jakarta Pusat sebesar Rp5.000.000.

“Kita berkunjung secara acak, biar tidak merepotkan pihak masjid. Dan kita berharap dana pembinaan yang diberikan dapat berguna untuk kemaslahatan masjid ini,” tuturnya.

Di sisi lain, wali kota juga mengimbau, bagi warga yang akan melaksanakan mudik menjelang Idulfitri dicek kembali rumahnya, dan selamat sampai tujuan. 

Alhamdulillah kita bisa salat isya, tarawih, dan witir berjamaah. Saya mengingatkan warga yang ingin mudik ke kampung halaman, agar dapat menitipkan kunci rumahnya ke tetangga dan juga untuk mematikan arus listrik, supaya tidak terjadi bencana yang tidak kita inginkan seperti kebakaran,” tandasnya.