Pemkot Jakpus Akan Gelar Pembinaan Perangkat Kerja Kelurahan dan Kecamatan

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany. Foto: Malik Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melalui Asisten Pemerintahan berencana melakukan pembinaan serta evaluasi terhadap perangkat kelurahan dan kecamatan yang akan berlangsung pada 20 Juni 2023 mendatang, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany menerangkan, jika yang kemarin sudah dilaksanakan secara on the spot terkait dengan pelayanan publik, kepegawaian, dan ketatalaksanaan.

"Jadi nanti pembinaan serta evaluasi terhadap perangkat kelurahan dan kecamatan lebih kepada kinerja dan pola kerja aparaturnya," kata Denny usai rapat persiapan kegiatan pembinaan dan evaluasi kecamatan dan kelurahan, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (13/6).

Pada pelaksanaan ini, lanjutnya, nanti akan ada narasumber dari Inspektorat, Suban Kepegawaian, dan Pemerintah yang akan menjelaskan terkait berbagai hal di bidangnya masing-masing.

"Sasaran dan harapan yang kita kejar, dengan kegiatan ini agar bekerja lebih baik lagi, taat aturan dan jangan sampai ada pelanggaran-pelanggaran disiplin,” tandasnya.