Pemkot Jakpus Terima Audiensi Tievel Unity Foundation

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Pemkot Jakpus menerima audiensi Tievel Unity Foundation. Foto: Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menerima audiensi Tievel Unity Foundation membahas terkait Festival Tournafest 2024.

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (23/10).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setko Administrasi Jakarta Pusat Achamd Joehandi menjelaskan, Tievel Unity Foundation ini merupakan yayasan sosial yang pengurusnya aktif dalam marching band sehingga berniat untuk menyelenggarakan Festival Tournafest 2024.

"Festival Tournafest 2024 berisi olahraga kemasyarakatan seperti drum band atau marching band, tari saman, lomba band, dan lomba lukis anak-anak yang dikolaborasikan bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat," kata Achmad.

"Pemkot Jakpus mendukung festival yang akan dilombakan. Tujuan kita mengedukasi anak-anak agar melakukan kegiatan ke aktivitas yang baik," imbuhnya.

Rencananya, lanjut Kabag Kesra, festival akan diselenggarakan pada Tahun 2024 mendatang dan saat ini baru penjajakan sehingga nantinya saat penyelanggaraan festival akan lebih matang.

"Memang waktu dan kapasitasnya akan kita bicarakan lebih lanjut melihat kapasitas gedung yang ada di kantor wali kota dan waktunya kita cari semaksimal mungkin melihat situasi dan kondisi yang ada di Jakarta Pusat," pungkasnya.