Peringati HUT RI ke-78, Pemkot Jakpus Gelar Tasyakuran Bersama Para Veteran

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI bersama veteran. Foto: Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar Tasyakuran Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 bersama para Veteran, di Ruang Serbaguna Besar, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (17/8).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir mengatakan, selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga berterima kasih kepada para veteran.

"Saya berterima kasih kepada para veteran. Kita semua sebagai generasi penerus dari perjuangan bangsa dapat mengikuti nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan terdahulu," katanya.

Chaidir menuturkan sebagai penerus bangsa harus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang baik dan bermanfaat dengan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap stabil, aman, dan nyaman untuk seluruh masyarakat.

Dalam tasyakuran ini dilakukan pemotongan tumpeng yang potongan pertama diberikan khusus kepada para pejuang yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan ramah tamah serta makan bersama.