Pj Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Apresiasi Kinerja PKK Jakarta Pusat Tahun 2022

Reporter: Shabrina Saraswati | Editor: Andreas Pamakayo

Pj Ketua TP-PKK DKI Jakarta saat meninjau JP Farm. Foto: Angga Rizkyanda

Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah menerima kunjungan kerja Penjabat (Pj) Ketua TP PKK DKI Jakarta Mirdiyanti Heru Budi Hartono, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (31/1). 

Silaturahmi dan kunjungan kerja diawali pertemuan secara hybrid diikuti 707 peserta online dan 100 peserta offline.

Mirdiyanti dalam kunjungannya menyampaikan apresiasi atas kinerja TP PKK Jakarta Pusat selama tahun 2022.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus TP PKK Jakarta Pusat yang telah melaksanakan program di tahun 2022 dengan baik dan luar biasa," ujarnya.

Setelah itu, Mirdiyanti berserta jajarannya meninjau Kantor Sekretariat PKK Jakarta Pusat, JP Farm, dan Dekranasda Jakarta Pusat, untuk melihat koleksi kerajinan fesyen dan kria dari Dekranasda.

"Saya harapkan Dekranasda dapat mengangkat pengrajin-pengrajin di Jakarta Pusat untuk tetap memberikan apresiasi terhadap ide-ide yang mereka berikan," ucap Mirdiyanti.

Lalu, Pj Ketua TP-PKK DKI Jakarta berpindah tempat ke JP Farm. Ia memotivasi para kader PKK agar penghijauan lebih banyak lagi dan juga sebagai bentuk ketahanan pangan.

"Tujuan saya adalah untuk memberikan semangat ibu-ibu penggerak PKK untuk tetap menanam pohon sebagai ketahanan pangan, sehingga dapat memberikan contoh di tingkat kecamatan, kelurahan, dan masyarakat" tuturnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah berharap kunjungan ini dapat memberikan semangat untuk pengurus tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan.

"Semoga silaturahmi ini bisa menjadi momen kita semua untuk membangkitkan semangat pergerakan kita di PKK," tandasnya.