Plt Wakil Wali Kota Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMII Periode 2022-2027

Reporter: Danar Pusung | Editor: Andreas Pamakayo

Plt Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus KAHMII. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMII) melantik dan menggelar rapat kerja kepengurusan periode 2022-2027 wilayah Jakarta Pusat. 

Pelantikan dan rapat kerja tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Sabtu (11/2). 

Plt Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga semakin solid. 

"Selamat kepada 20 orang pengurus yang baru saja dilantik, semoga solidaritas KAHMII semakin solid. Semoga bisa membawa nama KAHMII Jakarta Pusat menjadi maju dan lebih dikenal, serta mempunyai nilai integritas untuk terus berkomitmen mengembangkan potensi yang dimiliki," imbuhnya. 

Untuk itu, lanjutnya, setelah para pengurus dilantik maka akan melaksanakan rapat kerja dalam menjalankan visi misi dan tujuan organisasi ke depan.

“Rapat kerja hari ini merupakan sebuah cara untuk menciptakan berbagai bentuk kegiatan yang mampu mencerminkan visi dan misi organisasi ke depan," ucapnya.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat selalu membuka tangan bagi KAHMII dalam pembangunan di bidang keagamaan. 

“Semoga dapat menjadi mitra terdepan dalam pembangunan di bidang keagamaan guna mencapai kesejahteraan umat,” tutupnya.