Posko Pangan Kebon Kelapa Bakal Diresmikan

Reporter: Audry | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting. Foto: pusat.jakarta.go.id

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menerima audiensi Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (INKOWAPI).

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Asekbang, Lantai 2, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (20/7).

Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, adanya kegiatan audiensi ini dalam rangka rencana peresmian Posko Pangan yang akan diselenggarakan oleh INKOWAPI pada tanggal 8 Agustus 2023 mendatang.

“Pada tanggal 8 Agustus, INKOWAPI akan meresmikan Posko Pangan di Kelurahan Kebon Kelapa dan mereka mengundang Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk memberikan sambutan pada pembukaan posko pangan nanti,” katanya.

Asekbang menambahkan, posko pangan ini merupakan program INKOWAPI untuk mendistribusikan sembako murah di warung-warung pada 44 kelurahan di Jakarta Pusat.

“INKOWAPI menyiapkan jenis sembako murah, yang akan didistribusikan melalui warung di 44 kelurahan di Jakarta Pusat. INKOWAPI langsung mengambil barang dari distributor sehingga harganya akan lebih murah,” tandasnya.