Sambut KTT ASEAN 2023, Wali Kota Monitoring Sarpras di Sepanjang Jalan Protokol

Reporter: Malik | Editor: Iman

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma beserta jajaran melakukan peninjauan sarana prasarana umum pada Jumat, (18/8)., Foto: Malik

Sambut KTT ASEAN 2023, Wali Kota Monitoring Sarpras di Sepanjang Jalan Protokol

Menjelang digelarnya KTT ASEAN ke-43 pada awal Septemver 2023 nanti, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma beserta jajaran melakukan peninjauan sarana prasarana umum pada Jumat, (18/8).

Peninjauan dilaksanakan di sepanjang jalan protokol di antaranya Jalan Thamrin, Sudirman, Semanggi, hingga Karet Tengsin. Kegiatan tersebut meliputi beautifikasi taman dan pengecetan pedestrian.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting yang hadir pada giat tersebut menjelaskan, kegiatan peninjauan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kesiapan Pemkot Jakarta Pusat untuk menyukseskan agenda penting tersebut.

“Kita akan terus berbenah memaksimalkan sarana prasarana guna menyukseskan kegiatan KTT ASEAN ke-43 ini berjalan baik, dan lancar,” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Camat Tanah Abang Dicky Suherlan mengatakan, peninjauan semua sarana prasana terkait dengan perlintasan dalam rangka kegiatan ini kita perlu dukung.

“Ini sesuai dengan arahan wali kota, nanti kita akan rapat dengan para kasudin terkait, agar penyelengaraan ini berjalan baik. Kesiapan kita dalam menghadapi tamu-tamu negara sejauh ini berjalan baik dan lancar, namun ada beberapa yang harus diperbaiki lagi dari sisi sarana dan prasarana,” tandasnya.

(Malik)