Sekda Minta Call Center Baru PAM Jaya Dapat Respon Cepat Aduan Masyarakat

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Peluncuran call center PAM Jaya. Foto: Maulana

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono meresmikan  peluncuran Call Center 1500 223 PAM Jaya untuk melakukan pengaduan serta mencari informasi.

Joko mengatakan dengan adanya call center baru ini PAM Jaya dapat melayani ketersediaan air untuk masyarakat agar lebih baik dan optimal. 

"Dengan adanya call center ini saya harapkan respon cepat dari PAM Jaya apabila masyarakat memerlukan bantuan atau melakukan pengaduan," ujarnya, di Monumen Nasional (Monas), Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (10/11) malam. 

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menambahkan, call center ini dapat menjadi kanal bagi masyarakat untuk mengetahui layanan-layanan lain yang tersedia di PAM Jaya.

"Bukan hanya pengaduan ya, diharapkan call center ini juga bisa menjadi saluran edukasi dan sosialisasi layanan," imbuhnya.

Iqbal juga mengucapkan selamat atas diresmikannya call center milik PAM Jaya dan berharap untuk terus melakukan inovasi demi pelayanan yang optimal bagi masyarakat.