Sekko Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia Periode Tahun 2023-2028

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Sekko menghadiri pelantikan pengurus DPD PPNI. Foto: Malik Maulana

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Iqbal Akbarudin Pusat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) periode Tahun 2023-2028. 

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (7/7). 

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD PPNI periode Tahun 2023-2028 semoga kita semakin bisa bersinergi bagi seluruh elemen yang ada di wilayah Jakarta Pusat, baik di dunia usaha, masyarakat, dan pemerintah," katanya. 

"Saya juga berharap seluruh program yang akan dijalankan pengurus baru dilantik bisa membawa kemajuan bagi DPD PPNI Kota Administrasi Jakarta Pusat," imbuh Iqbal. 

Menurutnya, dengan hadirnya DPD PPNI di tengah masyarakat bisa memberikan dampak yang sangat baik terutama bagi kesehatan. 

"Semoga adanya DPD PPNI di tengah masyarakat dapat memberikan dampak, tidak hanya bagi persoalan kesehatan tetapi juga bagaiman kita bisa bergerak lebih maju lagi, berbuat lebih baik lagi, sehingga warga kota Jakarta Pusat menjadi lebih sehat, lebih mampu membuat karya untuk nusantara," tandasnya.