SSB Camp 82 Buka Pertandingan Sepak Bola Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Reporter: Audry | Editor: Andreas Pamakayo

Kabag Kesra menerima audiensi SSB Camp 82. Foto: Febbiola Magang

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Administrasi Jakarta Pusat Ahmad Juhandi menerima audiensi sekolah sepak bola (SSB) Camp 82, di Ruang Rapat Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (9/2).

Ahmad Juhandi menjelaskan, audiensi ini membahas persiapan Festival Usia Dini Piala Wali Kota Jakarta Pusat yang akan dilaksanakan pada 4 Maret 2023 mendatang.

"Pihak SSB Camp 82 masih memiliki waktu 1 bulan untuk mempersiapkan perlombaan, terutama terkait persiapan medis, izin lapangan, dan lokasi. Saya juga tadi mengingatkan, walaupun PPKM sudah dicabut, namun tetap harus mempertimbangkan aspek kesehatan, dengan menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Sementara itu, Kepala Seksi Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Kota Administrasi Jakarta Pusat Uha  menambahkan, pertandingan ini dapat menjadi ajang untuk menanamkan nilai sportifitas pada generasi muda, khususnya di bidang olahraga sepak bola.

Untuk diketahui, pendaftaran pertandingan sepak bola akan dibuka mulai 15 Januari hingga 20 Februari 2023. Dibagi menjadi dua kategori usia. Usia 10 dan usia 12 tahun memperebutkan Sertifikat Japres Wali Kota Jakarta Pusat, trofi, dan uang pembinaan.