Sudin LH Jakpus Tasyakuran dan Menyambut Bulan Ramadan

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Sudin LH Jakpus gelar tasyakuran Piala Adipura dan menyambut Ramadan. Foto: Andreas Pamakayo

Suku Dinas Lingkungan Hidup (Sudin LH) Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar tasyakuran atas telah diraihnya anugerah Piala Adipura Tahun 2022, dan menyambut bulan suci Ramadan 1444 H.

Pelaksanaan tersebut berlangsung di Ruang Aula Sudin LH Jakarta Pusat, Jalan Rawasari Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (14/3).

"Tasyakuran ini dalam rangka Piala Adipura, dan kami mengundang para Formapel, kepala seksi, kepala satuan pelaksana, PJLP, yang membantu pelaksanaan pada saat penilaian Adipura," kata Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup (Kasudin LH) Kota Administrasi Jakarta Pusat Slamet Riyadi.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dicapainya Piala Adipura untuk Wali Kota Jakarta Pusat. Mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan dan ditingkatkan lagi," jelas Slamet.

Selain itu, Slamet menambahkan, ada penyerahan santunan kepada 30 anak yatim. "Jadi kita tadi juga memberikan santunan bagi anak yatim dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kadis LH) DKI Jakarta Asep Kuswanto mengimbau kepada keluarga besar Sudin LH Kota Administrasi Jakarta Pusat harus tetap kompak, solid, dan saling membantu.

Sebab, lanjutnya, hanya satu tujuan bagaimana warga Jakarta bisa mendapatkan pelayanan peran serta yang jauh lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

"Saya juga berharap tahun depan semua wilayah kota bisa memperoleh Piala Adipura. Saya juga meminta kepada Formapel agar dapat membantu kami untuk lebih bersinergi dengan Bidang Pengelolaan Sampah Rukun Warga (BPS-RW)," imbuhnya.