TP PKK Jakpus Terima Kunjungan TP PKK Kota Manado

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Penerimaan kunjungan TP PKK Kota Manado. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma bersama Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah menyambut kedatangan TP PKK Kota Manado yang ingin mengetahui program-program dan berbagi informasi.

"Kita tadi berbagi informasi tentang berbagai program unggulan TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat kepada TP PKK Kota Manado," katanya, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (5/10).

Selain itu, lanjut Ucu, juga mengajak para anggota TP PKK Kota Manado meninjau tanaman produktif yang ada di rooftop Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

"Tadi kita ajak jalan mengunjungi rooftop kantor wali kota yang memiliki taman dengan memanfaatkan lahan, ini memberi gambaran bagi PKK Manado bahwa kita dapat memanfaatkan ketahanan pangan di lahan yang sempit di tengah kota Jakarta,” ucapnya.

Ucu berharap kunjungan ini menjadi silahturahmi yang menambah wawasan, dan menjadikan inspirasi bagi TP PKK Kota Manado.

Di tempat yang sama, Ketua TP PKK Kota Manado Ny. Irene Golda Angouw-Pinontoan mengaku terkesan dengan beberapa program yang ada di TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat yang nantinya bisa diterapkan di kota Manado.

"Saya berharap nantinya TP PKK Jakarta Pusat dapat juga melihat serta meninjau kota kami, tidak hanya di sini saja tapi dapat berkelanjutan. Saya juga berterima Kasih kepada Pak Wali Kota yang sudah menerima kita dengan baik. Semoga informasi yang ada di sini bisa diterapkan di kota Manado," tandasnya.