TP PKK Kelurahan Kampung Bali Berbagi Ratusan Takjil

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

TP PKK Kelurahan Kampung Bali melaksanakan kegiatan berbagi ratusan paket takjil, di Jalan Wahid Hasyim. Foto: pusat.jakarta.go.id

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Kampung Bali melaksanakan kegiatan berbagi ratusan paket takjil, di Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/4) sore.

Lurah Kampung Bali Ety Kusmiaty mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan PKK Kelurahan Kampung Bali di setiap bulan Ramadan untuk berbagi kepada masyarakat.

"Ini merupakan bagi-bagi takjil kali kedua yang dilaksanakan oleh PKK, Kemarin kita memberikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas serta warga sekitar. Sebelumnya kegiatan ini juga berlangsung di Jalan Kampung Bali V pada 30 Maret lalu," katanya saat dihubungi, selasa(18/4).

Ety menuturkan, paket takjil yang berisi minuman kemasan, lontong, dan gorengan ini didapat dari patungan sukarela para anggota PKK.

Menurutnya, selain berbagi takjil bersama PKK, jajaran Kelurahan Kampung Bali juga menggandeng para CSR yang ada di wilayah.

"Para CSR sekitar sudah berkoordinasi dengan Kelurahan Kampung Bali untuk berbagi takjil bahkan sudah memiliki jadwal sendiri," jelasnya.

"Semoga tahun depan RT-RW, LMK, dan FKDM bisa menyelenggarakan hal serupa yaitu, berbagi takjil," harapnya.