Wakil Wali Kota Hadiri Serah Terima Jabatan Kaskogartap

Reporter: Angga Rizkyanda | Editor: Andreas Pamakayo

Serah terima jabatan Kaskogartap I/Jakarta. Foto: Angga Rizkyanda

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menghadiri acara serah terima jabatan Kaskogartap I/Jakarta dari Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar kepada Brigjen TNI Arkamelvi Karmani.

Acara serah terima jabatan Kaskogartap I/Jakarta berlangsung di Aula Markas Komando Garnisun Tetap I/Jakarta, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (17/4).

Pada kesempatan ini, Chaidir turut mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Arkamelvi Karmani, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar.

"Selamat datang dan selamat bertugas untuk Brigjen Arkamelvi. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Brigjen Rano yang akan segera bertugas ke Lemhanas. Terima kasih atas kerja sama serta pengabdiannya selama ini," ucapnya.

Chaidir pun berharap, Komando Garnisun Tetap I/Jakarta dapat terus bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat, terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat DKI Jakarta. 

“Harapan kita juga, Jakarta dapat terus berjalan kondusif, dan kerja sama antar tiga pilar semakin harmonis. Apalagi menjelang tahun politis ke depan. Kita harus menunjukan kekompakan antara Instansi Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri untuk menjaga Jakarta agar tetap aman, nyaman, dan sukses. Karena sukses Jakarta untuk Indonesia,” tegasnya.

Selain acara serah terima jabatan Kaskogartap I/Jakarta, dalam kesempatan ini juga diresmikan Poliklinik Garnisun yang secara langsung diresmikan oleh Panglima Kodam (Pangdam) Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Mohamad Hasan.