Wali Kota Ajak Masyarakat Ikuti Salat Idulfitri 1444 Hijriyah di Taman Menteng

Reporter: Angga Rizkyanda | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma ajak masyarakat Salat Idulfitri di Taman Menteng. Foto: Angga Rizkyanda

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menjelaskan, penyelenggaraan Salat Idulfitri 1444 Hijriyah Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat akan digelar di dua lokasi, salah satunya di Taman Menteng.

“Tahun ini, Salat Idulfitri 1444 Hijriyah untuk tingkat kota akan diselenggarakan di dua lokasi yaitu, di Masjid Al-Fauz yang berada di Kompleks Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat dan yang utama di Taman Menteng,” jelasnya saat ditemui di Musala Al-Mu’min, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Dhany mengatakan, saat ini persiapan penyelenggaraan Salat Idulfitri yang akan digelar di Taman Menteng sudah mulai dilakukan, salah satunya dengan bekerja sama dengan Masjid Al Hakim dan warga Kecamatan Menteng. 

Alhamdulillah, persiapan untuk penyelenggaraan Salat Ied nanti sudah kita lakukan. Kegiatan ini bekerja sama dengan Masjid Al Hakim dan warga sekitar Kecamatan Menteng,” ucapnya.

“Mudah-mudahan saja keberadaan Salat Idulfitri di Taman Menteng bisa menjadi wadah yang baik untuk warga sekitar agar dapat melaksanakan Salat Idulfitri berjamaah secara bersama-sama,” tambahnya. 

Dhany pun turut mengajak warga Jakarta, khususnya warga Jakarta Pusat untuk merayakan hari raya dengan ikut melaksanakan Salat Idulfitri berjamaah di Taman Menteng.

“Kepada warga Jakarta khususnya Jakarta Pusat, yuk kita sama-sama melaksanakan Salat Idulfitri 1444 Hijriyah di Taman Menteng. Mudah-mudahan kita dapat melaksanakan aktifitas Salat Idulfitri bersama-sama dan juga saling menjalin silaturahmi,” tutupnya.