Wali Kota Berikan Arahan Kepada 280 Pejabat Baru

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono telah melantik dan mengambil sumpah jabatan 308 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemprov DKI termasuk di antaranya, 280 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi (Pemkot) Jakarta Pusat hingga pada tingkat kelurahan.

Pada hari ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan arahan kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik.

Dhany meminta, kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera menindaklanjuti arahan gubernur khususnya pada persoalan lingkungan.

"Kemarin yang dilantik 280, termasuk lurah yang baru ada tujuh orang dan ada juga yang dikukuhkan. Jadi total sekitar 40 lurah. Saya juga meminta arahan dari gubernur pada saat pelantikan segera diimplementasikan dan hasilnya harus lebih baik," katanya di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (5/10).

Dhany juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan terbaik seperti, pelayanan administrasi, barang, jasa, infrastruktur, dan terutama kebersihan termasuk ruang terbuka hijau yang ada di masyarakat," tutupnya.