Wali Kota Hadiri Jakarta Investment Award 2023

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Jakarta Investment Award 2023. Foto: Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri Jakarta Investment Award 2023 di salah satu hotel di kawasan Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar,  Selasa (31/10).

Dhany sukma mengatakan, kegiatan yang diinisiasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta ini terlihat bahwa Jakarta menjadi tempat yang nyaman dan kondusif bagi pengembangan iklim investasi.

"Bisa dilihat dari Jakarta menjadi peringkat tertinggi dibandingkan wilayah lain dalam investasi, ini menunjukan bahwa Jakarta menjadi tempat yang tepat untuk melakukan investasi," katanya.

"Jakarta Pusat otomatis karena termasuk wilayah Jakarta, Jakarta menjadi tempat yang tepat dan baik untuk investasi dan Jakarta Pusat ada didalamnya," imbuhnya.

Dhany menuturkan yang membuat Jakarta menjadi tempat yang tepat untuk berinvestasi karena infrastruktur kota yang bagus dan memiliki sistem yang lengkap.

"Infrastruktur kota Jakarta sudah bagus dan sistemnya pun lengkap mulai dari sistem pengelolaan keuangan, iklim pengembangan bisnis dan investasi adanya di Jakarta, jadi lengkap fasilitasnya, Jakarta Insya Allah siap menjadi kota global," tuturnya.

"Harapannya semoga ke depan jakarta semakin sejahtera dengan adanya investasi yang semakin besar," pungkasnya.