Wali Kota Hadiri Silaturahmi dengan Jajaran Kecamatan Sawah Besar

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri pembinaan perangkat kecamatan, kelurahan, dan sektoral. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri pembinaan perangkat kecamatan, kelurahan, dan sektoral, di Galeri Art1New Museum, Jalan Rajawali Selatan No. 3, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Rabu (1/2).

Dhany mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturahmi antara jajaran Kota Administrasi Jakarta Pusat dengan personel di wilayah kecamatan Sawah Besar termasuk sektoralnya.

“Tujuannya membangun kesepahaman, memberikan motivasi sekaligus juga semangat nilai-nilai berakhlak untuk kita tanamkan, kita internalisasi dalam melaksanakan tugas yang sarat dengan kompleksitas. Sehingga pendekatannya secara kolaboratif,” ujarnya.

Dhany juga berharap dengan adanya kegiatan ini jajaran kecamatan, kelurahan, dan sektoral adaptif terhadap perubahan-perubahan kebijakan maupun kondisi eksternal yang cepat berubah. Sehingga diharapkan mampu mengatasi persoalan-persoalan sekaligus mencapai tujuan di dalam penyelenggaraan pemerintahan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat. “Perlu dikedepankan semangat kolaborasi kemudian juga berorientasi pada hasil,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kegiatan silaturahmi sebelumnya juga sudah dilakukan dengan jajaran Kecamatan Cempaka Putih dan Gambir. Lima wilayah kecamatan lain di Jakarta Pusat juga akan menyelenggarakan acara serupa dalam waktu dekat.