Wali Kota Jakpus Hadiri Tasyakuran Renovasi Kantor Kecamatan Johar Baru

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Tasyakuran selesainya renovasi di beberapa ruangan di Kantor Kecamatan Johar Baru. Foto: Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri tasyakuran atas selesainya renovasi di beberapa ruangan di Kantor Kecamatan Johar Baru, Kamis (7/12).

Dhany mengapresiasi atas kerja keras dari anak-anak muda yang telah memberikan ide gagasan dalam merenovasi kantor Kecamatan Johar Baru sehingga sesuai dengan konteks perencanaan.

"Jadi prinsipnya merupakan kegiatan yang cukup bagus dan saya pikir kita bisa memberikan apresiasi kepada mereka anak-anak muda yang punya ide gagasan tetapi juga memiliki integritas dan tidak pantang menyerah dalam merenovasi kantor Kecamatan Johar Baru," ungkap Dhany.

Menurut Dhany, dengan dibuat perencanaan yang matang dalam renovasi kantor Kecamatan Johar Baru ini dapat memperkokoh kontruksi gedung hingga tidak membahayakan jika ada kegiatan tambahan.

"Yang terpenting jangan sampai kontruksi ini membahayakan makanya di buat langkah-langkah yang bagus, indah secara estetik kuat secara kontruksi-nya," ucap Dhany.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Johar Baru Andre Ravnic menjelaskan bahwa renovasi ini hanya memerlukan waktu 90 hari kerja. Walupun begitu hasilnya sangat memuaskan.

"Hari ini sudah selesai pembangunan atau rehab gedung kantor Kecamatan Johar yang hanya berlangsung 90 hari kerja atau kurang lebih tiga bulan dan hasilnya sangat memuaskan," jelas Andre.

Andre juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen tim juga apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang merespon positif dalam renovasi gedung kantor Kecamatan Johar Baru.

"Terima kasih manajemen tim mulai dari Wali Kota Jakarta Pusat, Cipta Karya, dan Pertanahan, Inspektorat Kota serta jajaran pemerintah kecamatan yang dari awal sampai evaluasi sudah membantu. Tak lupa apresiasi setinggi-tingginya untuk respon positif dari masyarakat," imbuh Andre.

Andre menambahkan, ada penambahan fasilitas yang ada di kantor Kecamatan Johar yaitu, toilet dan penunjuk khusus disabilitas. Fasilitas ini bertujuan mempermudah pelayanan untuk para disabilitas yang akan mengurus segala keperluannya.

"Ada penambahan fasilitas yaitu, toilet khusus penyandang disabilitas dan penunjuk jalannya, agar mempermudah mereka yang ingin melakukan pelayanan di kantor Kecamatan Johar Baru," tandas Andre.