Wali Kota Jakpus Terima Audiensi PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek

Reporter: Mutiara Rizqy Magang | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota terima audiensi PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ). Foto: Vhatra

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhanny Sukma menerima audiensi dari PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ) membahas terkait penataan dan pengelolaan kawasan Terowongan Kendal.

Direktur Utama PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ) Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin, menyampaikan terima kasih kepada wali kota yang mana ikut turut mendorong terjadinya satu penugasan dalam pengelolaan Terowongan Kendal.

“Kami berterima kasih kepada wali kota yang turut mendorong terjadinya satu penugasan dalam pengelolaan Terowongan Kendal yang mana bukan hanya dikelola oleh MITJ.  Untuk itu, kami sangat mohon bantuan dan dukungan wali kota. Kami juga akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk kemanan, ketertiban, dan kebersihan," katanya, di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (11/10).

Nantinya, lanjut Fuad, direncanakan akan ada penataan UMKM agar lebih modern. Untuk itu, dimohon dukungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dalam program tersebut. 

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menyambut baik langkah yang telah dilakukan dalam pengelolaan dan penataan dari PT MITJ. 

"Kita tunggu waktu penataannya. Namun, harus jelas dan matang konsepnya," ujarnya, didamping Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting. 

Menurut Dhany, perlu juga mendengarkan masukan dari suara publik untuk pengelolaan dan penataan kawasan di Terowongan Kendal.