Wali Kota Terima Audiensi Persistri DKI Jakarta

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi Persistri DKI Jakarta. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi perwakilan pengurus Organisasi Persatuan Islam Istri (Persistri) DKI Jakarta. 

Ketua Pimpinan Daerah Persistri Jakarta Pusat Erni Kurniati menjelaskan,  kedatangannya bersama pengurus selain silahturahim, juga meminta Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat membuka taklim.

“Jadi Insya Allah taklim akan kita laksanakan pada 20 Mei 2023 mendatang di Ruang Serbaguna Utama Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Besar harapan kami Pak Wali Kota dapat membuka dan memberi sambutan pada kegiatan terebut,” jelasnya Erni didampingi Ketua Pimpinan Wilayah Persistri DKI Jakarta Ida Nuraida, 

Erni menambahkan, diperkirakan sebanyak 250 undangan akan hadir pada kegiatan yang mengundang anggota Persistri seluruh DKI Jakarta.

Menyambut baik kegiatan itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma siap mendukung arah perjuangan dari Persistri maupun Persis-nya juga.

Dhany yakin arah perjuangan yang digagas Persistri untuk kebaikan umat, dan juga untuk kebaikan Jakarta dari aspek spritual, dan akhlaknya.

“Karena aktivitas pengajian di bulan Ramadan dan juga Idulfitri dihentikan sementara waktu, nah setelah Ramadan dan Lebaran berlalu, makanya pengajian dibuka kembali, nanti akan kita dukung apa yang menjadi kebutuhan pada acara tersebut,” tuturnya.

Dhany berharap, acara tersebut nantinya dapat berjalan dengan baik dan para pendukung acara diberikan kesehatan sehingga, dapat mensyiarkan kegiatan ini.