Wali Kota Terima Audiensi PT Transjakarta Bahas Moda Transportasi Publik

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali kota menerima jajaran PT Transjakarta. Foto: Faisal

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Welfizon Yuza beserta jajaran.

Dhany mengatakan, audiensi ini merupakan silaturahmi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) bersama PT Transportasi Jakarta dengan perbincangan hangat dalam mendukung moda transportasi publik yaitu Transjakarta serta mensinkronkan dengan aktivitas kewilayahan.

"Kita ingin moda transportasi bisa efektif sekaligus mensinkronkan apabila terjadi persoalan-persoalan operasional di lapangan, saling mengisi saja," katanya, usai menerima audiensi Transjakarta, di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (20/9).

"Nanti dari jajaran kota mendukung kemudian apabila ada sedikit masalah yang dialami Transjakarta yang bisa disampaikan dan mencari solusi bersama," imbuhnya, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting.

Dalam kesempatan ini juga dibahas bagaimana mengubah perilaku dari orang yang mengendarai kendaraan pribadi ke kendaraan publik.

"Intinya kita mendukung apa yang menjadi aktivitas penyelenggaraan transportasi publik dengan basis masyarakatnya akan kita pertemukan," tandasnya.