Wali Kota Terima Audiensi SMA Pradipta Dirgantara Boyolali

Reporter: Sigit | Editor: Iman

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma beraudiensi dengan Siswa-Siswi SMA Pradipta Dirgantara di Kantor Wali Kota Jakpus, Rabu (27/12), Foto: Maul

Wali Kota Terima Audiensi SMA Pradipta Dirgantara Boyolali


Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Dhany Sukma menerima langsung audiensi Siswa-Siswi SMA Pradipta Dirgantara Boyolali di Ruang Rapat Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakpus, Rabu (27/12). Wali Kota dalam hal ini didampingi Kepala Bagian Kesra, Kepala Bagian Umum dan Protokol, dan Kepala Bagian Keuangan Setko Kota Administrasi Jakarta Pusat serta Kepala Suku Dinas Pendidikan 1 dan 2 Jakarta Pusat.


Dhany menyambut baik kedatangan para pelajar ini dan berharap bahwa SMA Pradipta Dirgantara Boyolali yang masuk peringkat ke-3 kelas dunia dapat menghasilkan pemuda-pemudi terbaik bangsa untuk mengambil kendali kepemimpinan di masa Indonesia Emas 2045.


"Ketika 2045 akan diisi dengan manusian berusia produktif, maka harapannya teman-teman kita dari SMA Pradipta Dirgantara bisa mengambil kendali kepemimpinan, karena pemimpin itu harus dipersiapkan", harapnya.

Sementara itu, Benaya Jepta selaku juru bicara siswa menambahkan, bahwa kedatangan mereka salah satunya untuk berdiskusi mengenai potensi yang dimiliki oleh Jakarta Pusat.

"Tujuan dari audiensi pada hari ini adalah kami ingin mengetahui lebih dalam mengenai potensi yang dimiliki oleh Jakarta Pusat. Sehingga setelah kami menyelesaikan pendidikan nanti kami dapat kembali ke daerah masing-masing dengan ilmu yang bermanfaat dan bisa berkontribusi serta mengembangkan daerah asal kami ", tandasnya.

Kominfotik JP/Git