Warga Johar Baru Senang Dikunjungi Orang Nomor 1 Indonesia

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Warga Johar Baru mendapatkan paket sembako dari Presiden Jokowi. Foto: Maulana

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri perdagangan Zulkifli Hasan dan Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono serta Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengunjungi Pasar Johar Baru guna mengecek secara langsung harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idulfitri.

Kedatangan Joko Widodo ini sontak mendapat perhatian khusus dari warga Johar Baru yang sejak pukul 08.00 WIB sudah memadati sisi depan pasar johar baru untuk menyambutnya.

Tampak wajah senang dan beberapa teriakan dilontarkan para warga memanggil orang nomor 1 di Indonesia ini.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi aku fans berat bapak, I love u Pak Jokowi," ucap beberapa warga dari dalam kerumunan masyarakat yang hendak melihat lebih dekat.

Kegembiraan dikunjungi Presiden Joko Widodo juga diungkapkan warga Kelurahan Johar Baru Rahayu yang mengaku senang bisa melihat Presiden Jokowi.

"Saya lihatnya dari jauh tapi seneng banget soalnya bisa lihat Pak Jokowi soalnya tadi lagi belanja, tapi seneng Alhamdulillah kebagian sembako juga," ungkapnya.

Rahayu berharap, Presiden Jokowi bisa kembali datang lagi ke Johar Baru dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Pengennya Pak Jokowi datang ke sini lagi, pengen salaman tadi tidak bisa salaman karena jauh, tapi lambaian tangan saya dibalas Pak Jokowi, senang banget," ucapnya seraya tersenyum ceria.

Hal senada disampaikan Anggota PPSU Kelurahan Johar Baru Sofyan yang juga mengaku senang dengan kedatangan Presiden Jokowi meskipun dirinya bersama teman-temannya bertugas menjaga kebersihan di lokasi tersebut tetap mendapat sembako.

"Alhamdulillah senang dapet sembako yang isinya minyak goreng, beras, biskuit, dan gula pasir bisa buat buka puasa," ucapnya.