Wawali Hadiri Peresmian Kantor Aramex di Benhil

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Wawali menghadiri peresmian kantor ekspedisi Aramex. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menghadiri peresmian kantor ekspedisi Aramex, di Jalan Penjernihan I, Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil), Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (26/7).

Dalam sambutannya, Chaidir mendukung atas pembukaan kantor baru Aramex dan secara tidak langsung dapat membuka peluang kerja bagi warga sekitar.

“Dengan adanya Aramex ini, semoga dapat memajukan perekonomian di Indonesia. Karena dengan adanya pergerakan barang atau jasa dari satu titik ke titik lain menjadikan denyut nadi perekonomian di Indonesia dan secara khusus di Jakarta Pusat menjadi berkembang,” ujarnya didampingi Camat Tanah Abang Dicky Suherlan dan Lurah Benhil Rida Mufrida.

Selain itu, Chaidir juga berpesan untuk pihak Aramex agar membangun hubungan baik dengan lingkungan sekitar agar terbangun hubungan yang harmonis untuk menunjang kegiatan bekerja yang dinamis.

“Selamat atas peresmian kantor baru Aramex, semoga kegiatan eksport dan import baik domestik maupun internasional dapat terus berkembang, dan sejalan dengan hal itu, denyut perekonomian juga ikut berkembang,” harapnya.

Sebagai informasi, Aramex merupakan perusahan logistik, kurir, dan pengiriman paket multinasional yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab.