Wawali Menghadiri Pelatihan Sepak Bola Bersama Jesse Lingard

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir meet and greet bersama Jesse Lingard. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menghadiri meet and greet (bertemu dan menyapa) serta coaching clinic (pelatihan sepak bola) bersama Jesse Lingard, di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/6).

Chaidir mengatakan, ini merupakan suatu kehormatan karena Jesse Lingard bersedia berbagi ilmu melalui coaching clinic yang disponsori stakeholder perusahaan swasta.

"Tujuan coaching clinic ini tentunya untuk memajukan pesepakbolaan di Indonesia," katanya, didampingi Camat Tanah Abang Dicky Suherlan dan Lurah Gelora Nurul Huda.

Menurut Chaidir, dari segi pariwisata dengan adanya coaching clinic dan event internasional di Jakarta dapat menambah pemasukan.

"Dengan event ini sektor pariwisata akan lebih hidup karena banyak yang akan menginap di hotel, berwisata kuliner ataupun ke tempat wisata lainnya, ada pemasukan dari segi fiskal ataupun retribusi," ucapnya.

Chaidir menuturkan, olahraga merupakan salah satu cara untuk menambah kesehatan tidak hanya sepak bola tetapi juga olahraga lainnya.

"Melalui olahraga dapat menyambung rasa sosial yang baik dan mengakrabkan antar warga," tuturnya.

"Harapannya Jakarta tetap Dinamis, nyaman, persuasif, humanis dan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakatnya, Sukses Jakarta untuk Indonesia," harapnya.