Wawali Terima Audiensi Pimpinan Daerah Aisyiyah Jakarta Pusat

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wawali terima audiensi Pimpinan Daerah Aisyiyah. Foto: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menerima audiensi Pimpinan Daerah Aisyiyah terkait adanya penyelenggaraan musyawarah daerah.  

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (9/6). 

"Selain silahturahmi, pertemuan ini juga untuk mengundang Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk datang membuka Musyawarah Daerah Aisyiyah pada tanggal 16 Juni 2023 di Auditorium RS Islam Jakarta," kata Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Jakarta Pusat Syamsidar Siregar. 

Menurutnya, musyawarah daerah dilaksanakan bertujuan untuk evaluasi program dan juga kepemilihan kepengurusan tahun 2023-2027. Pertemuan ini juga untuk menjalin kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dengan Pimpinan Daerah Aisyiyah Jakarta Pusat. 

"Dengan pertemuan ini maka hubungan antara pemerintah dengan kami dalam program kemasyarakatan ke depan dapat berjalan baik," ucapnya. 

Sementara itu, Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah Aisyiyah Jakarta Pusat. 

"Pada prinsipnya Pemkot Administrasi Jakarta Pusat mendukung kegiatan Musyawarah Daerah Aisyiyah. Semoga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar," tandasnya.