164 Usulan Warga Johar Baru Ditindaklanjuti ke Tingkat Kota

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menutup Sidang Pleno II Musrenbang Kecamatan Johar Baru. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menutup Sidang Pleno II Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Johar Baru.

Dhany mengatakan, Kecamatan Johar Baru sudah menuntaskan musrenbang yang terintergrasi kelurahan. Tadi juga sudah dihasilkan kurang lebih sebanyak 92 usulan fisik dan 72 usulan barang.

"Ada sebanyak 164 usulan dari warga Johar Baru yang merupakan realitas sosial yang dibutuhkan untuk nanti ditindaklanjuti di tahun 2025," katanya.

Selain di tahun 2025, lanjutnya, ternyata ada yang sudah dilaksanakan pada tahun 2024 yang memang bisa dituntaskan lebih cepat.

"Ke semua usulan warga Kecamatan Johar Baru tahun 2025 semua diakomodir dan sudah memenuhi persyaratan teknis maupun administratif," jelasnya.

Sementara itu, Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri berharap semoga semua usulan warga Johar Baru bisa diakomodir di Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat.