600 Polybag Tanaman Hias Diletakan di Kantin Swadarma

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Wali kota bersama Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat dan jajaran terkait lainnya meletakan polybag tanaman hias di kantin Swadarma. Foto: Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melakukan peninjauan penataan taman di kantin Swadarma Jalan H. Abdul Jalil, RT 10/RW 09, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jumat (5/01).

Dhany didampingi Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah melakukan penataan dengan meletakan polybag tanaman hias berjenis Lantana Saudy dan Taiwan Beauty.

"Kita melakukan penataan taman-taman di  kantin Swadarma dengan meletakan polybag tanaman hias Lantana Saudy dan Taiwan Beauty," ujar Dhany

Menurut Dhany, konsep penataan di kantin Swadarma ini harus ditunjang dengan keindahan dan area-area yang belum rapi akan segera dilakukan pembenahan lebih hijau.

"Konsepnya yang penting kita menunjang keindahan di kantin Swadarma agar lebih hijau, jadi area-area yang belum rapi kita rapikan," katanya.

Sebagai informasi, kantin Swadarma sudah ditanami pohon pelindung pada 19 November 2023 saat kegiatan "Bakti Kita untuk Jakarta" dan hari ini sebanyak 500 polybag tanaman hias berjenis Lantana Saudy dan 100 polybag tanaman hias berjenis Taiwan Beauty diletakan di lokasi UMKM Binaan Koperasi PKK.