Askesra Lantik Ketua TP PKK Cempaka Putih yang Baru

Reporter: Malik Maulana | Editor: Iman

Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Putih. Foto : Malik Maulana

Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Putih, di Aula Kecamatan Cempaka Putih, Rabu (3/7).

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Pusat, Reza Pahlevi mengucapkan selamat kepada Ibu Atik Wijayanti sebagai sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Putih yang baru.

“Dengan dilantiknya semoga amanah serta membawa kebaikan dan kesuksesan untuk kader dalam melaksanakan kegiatan 10 Program Pokok PKK di wilayah Kota Jakarta Pusat”, pesannya.

Reza berharap pelantikan ini dapat menjadi  momentum untuk menjadikan meratanya kemajuan dan kesejahteraan Jakarta Pusat.

Ia juga berpesan agar seluruh pengurus PKK berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan serta memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat.

Sementara itu ketua TP PKK Jakarta Pusat menyambut bahagia personil terbarunya dan mengingatkan peran utamanya sebagai pendukung suami dan menjadi mitra terbaik pemerintah daerah.

“Saya mengucapkan selamat bergabung kepada Ketua TP PKK Cempaka Putih yang baru. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk kader dan warganya. Pesan saya, nikmati prosesnya, bagi tugas, tetapkan prioritas, dan (posisi ini) jangan dijadikan beban”, tutupnya.